About | Idea Connect

Term and Condition

Selamat Datang

IdeaConnect, microsite dan layanan online dari ECC UGM (www.ecc.ft.ugm.ac.id). Dengan mengakses atau menggunakan microsite, layanan, dan konten yang disediakan, berarti Anda sebagai pengguna telah membaca, mengerti, dan menyetujui term and condition serta privacy policy, beserta seluruh peraturan, kebijakan, ketentuan, dan prosedur yang disampaikan dalam microsite.

Kami berhak mengubah term and condition ini setiap saat tanpa pemberitahuan. Jika ada perubahan, kami akan menyampaikannya lewat halaman term and condition beserta tanggal pembaruannya. Penggunaan berlanjut terhadap layanan menandakan Anda telah menerima pembaruan term and condition. Apabila Anda tidak setuju dengan term and condition, jangan lanjutkan penggunaan atau segera hentikan penggunaan layanan IdeaConnect.

Siapa Kami?

IdeaConnect merupakan sarana di mana setiap orang sebagai inisiator dapat mempublikasikan dan mengkampanyekan ide-ide proyeknya sehingga menarik para sponsor untuk memberikan dukungan, baik berupa dana maupun mentoring.

Inisiator adalah penggagas ide proyek, baik secara perorangan maupun kelompok Untuk saat ini, kesempatan menjadi inisiator baru dapat diberikan untuk civitas UGM yakni mahasiswa, dosen, pejabat, dan organisasi mahasiswa di lingkungan UGM.

Sementara sponsor dapat terdiri dari perorangan, baik alumni maupun bukan alumni, dan institusi yang ingin memberikan dukungan kepada proyek-proyek di IdeaConnect. Sedangkan supporter merupakan perorangan yang memberikan dukungan dengan membantu mempromosikan suatu proyek.

IdeaConnect dikelola oleh ECC UGM sebagai pusat informasi dan layanan karir untuk mahasiswa dan alumni.

Pengguna Layanan

Seluruh pengunjung IdeaConnect yang terdaftar adalah pengguna, yang kemudian disebut inisiator, sponsor, atau supporter. Pengunjung harus mendaftarkan diri untuk menjadi anggota IdeaConnect. Member ECC UGM secara otomatis merupakan anggota IdeaConnect.

Syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi anggota IdeaConnect, yakni:
  • Setiap anggota IdeaConnect harus memiliki KTP/identitas diri, memiliki alamat jelas, baik yang tertera di KTP maupun sesuai domisili, dan rekening bank. Untuk anggota yang berdomisili di luar negeri, dapat menggunakan akun Paypal.
  • Untuk mahasiswa aktif UGM, dapat dibuktikan dengan NIM S1/S2/S3/D3.
  • Untuk dosen atau pejabat, dapat dibuktikan dengan NIK.
  • Untuk lembaga atau organisasi kampus, dapat dibuktikan dengan email resmi UGM, dan atau serta surat keterangan bahwa lembaga atau organisasi tersebut telah diakui.
  • Alumni dapat menggunakan NIM saat masih aktif menjadi mahasiswa.
Ketika mendaftar, anggota harus mengisikan email, nomor telepon/HP yang dapat dihubungi, dan nomor telepon/HP alternatif misal nomor utama tidak dapat dihubungi.